logo

Written by debi anggita on . Hits: 40

EXPOSE HASIL PENGAWASAN OLEH KETUA TIM PEMERIKSA BAWAS MA DI PENGADILAN AGAMA JAKARTA PUSAT

 

 

Setelah melakukan pemeriksaan selama 5 (lima) hari mulai tanggal 21-25 Oktober 2019, pada tanggal 25 Oktober 2019 dilakukan expose temuan pemeriksaan oleh Ketua Tim Bawas MA. Ruang lingkup pemeriksaan adalah mencakup kuangan perkara dan keuangan DIPA tahun anggaran 2018 dan 2019.

Bapak Hendra Basry, S.E., M.Ak. sebagai ketua tim Pemeriksa menyampaikan bahwa secara keseluruhan apa yang menjadi konsentrasi pengawasan badan Pengawas di Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah dilaksanakan dengan baik, sehingga tim dari Badan Pengawasan tidak menemukan kesalahan yang fatal dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Adapun yang menjadi temuan sifatnya hanya adminsitratif saja.

Di akhir expose ketua tim pemeriksa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Jakarta Pusat yang selalu kooperatif dan responsif untuk dimintai dokumen dan penjelasan sehingga proses pengawasan dapat berlangsung dengan lancar. Acara diakhiri dengan penyerahan hasil temuan kepada Ketua Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Dr. Drs. H. Sirajuddin Sailellah, S.H., M.HI.

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Jalan Rawasari Selatan No. 51 Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih

Kota Jakarta Pusat

Telp: 021-42802193, 42802210 

Fax: 021-42802307

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.