logo

Written by debi anggita on . Hits: 51

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-91 DAN POTONG TUMPENG DI PENGADILAN AGAMA JAKARTA PUSAT

 

 

 

Pada Hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 dilaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 di halaman kantor yang diikuti oleh seluruh pimpinan dan pegawai Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Rangkaian upacara dimulai dengan mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, teks Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, menyanyikan lagu satu nusa satu bangsa, amanat pembina upacara, dan pembacaan do’a.

Dalam amanahnya, Ketua Pengadilan Agama Jakarta Pusat menyampaikan bahwa tema Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini adalah “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yangb diikrarkan pada tahun 1928 DALAM Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Upacara pun diikuti dengan khidmat oleh seluruh peserta. Untuk makin menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan sesuai semangat Sumpah Pemuda, seusai upacara diadakan potong tumpeng dan sarapan bersama bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Jalan Rawasari Selatan No. 51 Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih

Kota Jakarta Pusat

Telp: 021-42802193, 42802210 

Fax: 021-42802307

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.