logo

on . Hits: 122

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PEMASANGAN PIN WBK KEPADA SELURUH HAKIM, ASN, DAN PPNPN PENGADILAN AGAMA JAKARTA PUSAT

 

 

 

Tahun 2020 baru saja memasuki hari ketiga, namun Pengadilan Agama Jakarta Pusat tidak mau buang buang waktu, dan tidak mau menunggu lama lagi langsung tancap gas, mengawali tahun 2020 dengan menyamakan persepsi menyatukan komitmen lalu dutuangkan ke dalam pakta integritas. Pada Hari Jum'at tanggal 3 Januari 2020 seluruh aparat pengadilan Pengadilan Agama Jakarta Pusat,  mulai dari Pimpinan, Hakim, ASN, dan PPNPN sepakat mengikrarkan diri untuk tidak Korupsi, tidak Kolusi dan tidak akan nepotisme. Ini cuplikan sebagian bunyi isi pakta integritas yang diikrarkan.


Pakta integritas ini seiring dan sejalan dengan maksud dari zona integritas yang sudah dianugerahkan kepada Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi, sehingga sangat tepat diawal tahun sudah diantisipasi dengan ikrar bersama, untuk tidak melakukan hal hal yang bisa di copotnya status WBK oleh Kemenpan RB.


Selain penandatanganan pakta integritas hari ini juga pimpinan Pengadilan Agama Jakarta Pusat Dr. Drs. H. SIRAJUDDIN SAILELLAH, S.H., M.H.I. menyematkan PIN WBK kepada seluruh Hakim, ASN dan PPNPN, dengan dipakainya PIN masing masing oleh Hakim, ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Jakarta Pusat diharapkan ada pengingat kepada masing masing bahwa unit kerjanya sedang memikul beban untuk mempertahankan WBK bahkan meningkatkannya dan bisa menyandingkan predikat tersebut dengan WBBM.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Jalan Rawasari Selatan No. 51 Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih

Kota Jakarta Pusat

Telp: 021-42802193, 42802210 

Fax: 021-42802307

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.