logo

on . Hits: 120

RAPAT KOORDINASI DITJEN BADILAG DAN PTA SE INDONESIA TAHUN 2020

 

 

Pada akhir tahun 2019 Badilag dan seluruh PTA se Indonesia sudah melaksanakan Rakor dan telah menelorkan beberapa kebijakan dan petunjuk serta telah me launching 9 aplikasi unggulan badilag, belum genap satu tahun Badilag berinovasi kini badilag meluncurkan kembali 2 unggulan inovasi, gugatan mandiri dan validasi akta cerai.
Gugatan mandiri cikal bakalnya diperkenalkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat dalam websitenya, sebagai inovasi unggulan dalam rangka memenuhi tuntutan perolehan meraih zona integritas wilayah bebas korupsi dari Kemenpan RB.


Selama beberapa hari ini sejak 29 - 31 Januari 2020 bertempat di Hotel Bali Dinasty, Kuta, Denpasar, selain peluncuran 2 aplikasi unggulan tersebut, badilag juga menggelar rapat koordinasi yang diikuti oleh seluruh Hakim Agung dari Kamar Agama Mahkanah Agung RI. Ketua dan Sekretaris PTA se Indonesia serta pimpinan peraih WBK dan peraih APM.
Pengadilan Agama Jakarta Pusat sebagai peraih WBK juga berkesempatan hadir dalam acara tersebut yang diwakili oleh 4 pilar : Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Jalan Rawasari Selatan No. 51 Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih

Kota Jakarta Pusat

Telp: 021-42802193, 42802210 

Fax: 021-42802307

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.