logo

Written by Debi Anggita on . Hits: 104

DEKLARASI PENCANANGAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM)

 

 

Merebaknya wabah virus corona (covid-19) dimana mana tak membuat surut langkah aparatur Pengadilan Agama Jakarta Pusat, untuk mewujudkan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) walaupun tidak mengundang banyak orang dan mengundang pejabat dari luar lainnya, hal ini semata mata dilakukan sebagai bentuk pelaksanaan seruan pemerintah dan pimpinan pusat serta untuk menghindari kumpulan orang yang cukup banyak, maka disikapi deklarasi ini cukup di kalangan intern saja. Acara dilaksanakan pada Hari Kamis, 19 Maret 2020 bertempat di ruang aula Pengadilan Agama Jakarta Pusat.


Walaupun dilaksanakan tidak dihadiri oleh pejabat pejabat tertentu dan hanya dihadiri dari kalangan Pengadilan Agama Jakarta Pusat sendiri yang terdiri 4 pilar pimpinan, para Hakim, Panmud, Kasubbag, Panitera Pengganti, Jurusita dan PPNPN namun tetap tidak mengurangi maksud dan tujuan dari di deklarasikannya Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani itu sendiri.
Pada bulan Desember 2019 WBK sudah diraih, kini saatnya WBBM diperjuangkan untuk diraih bersama sesuai dengan komitmen yang di ikrarkan, Pengadilan Agama Jakarta Pusat tetap PRIMA dan menjadi salah satu peraih WBBM di tahun 2020 ini.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Jalan Rawasari Selatan No. 51 Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih

Kota Jakarta Pusat

Telp: 021-42802193, 42802210 

Fax: 021-42802307

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.