logo

Written by Debi Anggita on . Hits: 109

PENYERAHAN PENGHARGAAN PADA PEGAWAI TELADAN DAN AGEN PERUBAHAN PENGADILAN AGAMA JAKARTA PUSAT

 

 

 

Setelah diadakan poling melalui angket digital, pada Hari Jum’at tanggal 17 April 2020 dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada Pegawai Teladan dan Agen Perubahan Pengadilan Agama Jakarta Pusat Tahun 2020. Acara bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Jakarta Pusat, didampingi ketiga unsur pimpinan yang lain, yaitu Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris.

Dalam sambutannya, Ketua menyampaikan bahwa pemilihan diselenggarakan atas dasar penilaian objektif, dengan melibatkan seluruh pegawai berdasarkan poling digital. Masing-masing pegawai mempunyai hak untuk memberikan pilihannya berdasarkan penilaiannya. Diharapkan dengan adanya pegawai teladan dan agen perubahan, aka nada keteladanan yang dapat dijadikan contoh oleh rekan/pegawai lain yang menjadikan salah satu faktor penting penentu keberhasilan pengembangan budaya kerja dalam lingkungan Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Dengan penyerahan piagam penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi pegawai yang bersangkutan untuk tetap konsisten menjadi contoh bagi rekan kerja dan pegawai lainnya. Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada Pegawai Teladan dan Agen Perubahan, yang terdiri dari masing-masing unsur:

  1. Pegawai teladan:
  2. Agen Perubahan Kategori Hakim: Dr. H. Jarkasih, M.H.
  3. Agen Perubahan Kategori ASN: Debi Anggita M.S., S.E., M.B.A.
  4. Agen Perubahan kategori PPNPN: Samsul Bahri

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Jalan Rawasari Selatan No. 51 Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih

Kota Jakarta Pusat

Telp: 021-42802193, 42802210 

Fax: 021-42802307

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.