logo

Written by Debi Anggita on . Hits: 49

PENGADILAN AGAMA JAKARTA PUSAT MENJADI PENGADILAN YANG MENDUNIA DAN JENDELA PERADILAN AGAMA INDONESIA

 

Hari Selasa tanggal 08 Juli 2020 KPTA DKI Jakarta Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H.; Sekretaris PTA DKI Jakarta, Drs. Erwin Widanarko, S.H., S.A.P., M.Pd.; dan Kabag.Umum dan Keuangan PTA DKI Jakarta, Una Munasir Fatah, ST, MM melakukan monitoring dan evaluasi hasil pengawasan daerah yang telah dilaksanakan oleh Tim Hatibinwasda pada tanggal 25-26 Juni 2020. Monitoring ini hendak memastikan bahwa rekomendasi Tim Hatibinwasda telah ditindindaklanjuti.

Setelah berkeliling melihat pelayanan dan sarana prasarana di Pengadilan, KPTA dan tim memberikan pembinaan serta pemaparan hasil monev. Beliau mengatakan pelayanan ada ada di Pengadilan Agama Jakarta Pusat sangat baik. Beliau berpesan, Pengadilan Agama Jakarta Pusat harus senantiasa meningkatkan integritas, kinerja, dan prestasi sebagai Pengadilan Agama level internasional. Pengadilan Agama Jakarta Pusat harus mampu bersaing dengan Peradilan-Peradilan di dunia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pengadilan Agama Jakarta Pusat harus bisa menjadi pengadilan yang mendunia dan jendela Peradilan Agama Indonesia.

 

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris PTA DKI juga memberikan paparan tentang Zona Integritas. Seluruh aparatur Pengadilan Agama Jakarta Pusat hendaknya mempunyai pola pikir dan culture set yang baik untuk mendukung seluruh tujuan dan pencapaian organisasi. Beliau juga memberikan tips untuk dapat mencapai WBBM, yaitu: 1. Saling membantu satu sama lain, 2. Selalu menjadi pembelajar, dan 3. Selalu berbuat kebaikan.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Jalan Rawasari Selatan No. 51 Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih

Kota Jakarta Pusat

Telp: 021-42802193, 42802210 

Fax: 021-42802307

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.